[pusatkarir.stikku.ac.id] – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kuningan (STIKKU) kembali mengikuti kegiatan peningkatan kapasitas dalam kegiatan Seminar Hasil Tracer Study dan Seminar Internasional yang bertempat di Hotel Grand Hyatt Bali, Kawasan Nusa Dua BTDC, Benoa, Kuta Selatan Kabupaten Badung Bali, yang dilaksanakan pada tanggal 5-7 Desember 2021.

Kegiatan Seminar Hasil Tracer Study dan Seminar Internasional, merupakan program dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi dan diikuti oleh sejumlah perguruan tinggi negeri (PTN) dan perguruan tinggi swasta (PTS) sebanyak 258 PTN/PTS dari seluruh Indonesia.

Ketua STIKes Kuningan, H. Abdal Rohim, S.Kp., MH menugaskan saudara Didin Saefudin, SP untuk mengikuti acara tersebut diatas dengan harapan mendapatkan banyak pengalaman dan pengetahuan tentang bagaimana meningkatkan program tracer study bagi para mahasiswa dan alumni di STIKes Kuningan.

Tim tracer study STIKes Kuningan yang dipresentasikan oleh Didin Saefudin, SP telah memberikan laporan hasil program bantuan fasilitasi pelaksanaan tracer study STIKKU tahun 2021 dan hasil pelaksanaan tracer study terhadap alumni tahun 2019 dan tahun 2020 serta pengguna lulusan STIKKU yang telah selesai dilaporkan kegiatannya saat pelaksanaan Seminar Hasil Tracer Study dan Seminar Internasional.