[pusatkarir.stikku.ac.id] – Pusat Pengembangan Karir (PPK) STIKes Kuningan mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) yang diadakan oleh LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat Banten pada hari Kamis (28/07) bertempat di STIKes Cirebon.

Acara Bimtek diikuti oleh 80 peserta dari berbagi perguruan tinggi swasta se-wilayah Ciayumajakuning. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kompetensi pusat karir dan data tracerstudy bagi perguruan tinggi swasta di lingkungan LLDIKTI IV tahun 2022. Perwakilan dari kampus STIKes Kuningan mengutus Ade Nurzaman, S.Pd.I Bagian Alumni dan Pusat Karir untuk mengikuti kegiatan Bimtek yang dilaksanakan selama 1 hari.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala LLDIKTI IV Jawa Barat Banten Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T yang memberikan pengarahan peningkatan tracer study dan pusat karir, serta di isi dengan pemaparan materi tentang teknis pendataan sistem tracerstudy 2.0 terbaru tahun 2022 dan sharing session dan motivasi PTS.
Ketua STIKes Kuningan, Dr. H. Abdal Rohim, S.Kp., MH saat ditemui tim Humas mengatakan bahwa kegiatan Bimtek Tracer Study semoga menjadi modal besar bagi kampus dalam mendata dan memantau para lulusan dari STIKes Kuningan sehingga data lulusan yang terserap di dunia kerja dapat ditingkatkan profesionalismenya.