jateng1Persyaratan Umum;

  1. Warga Negara  Republik Indonesia;
  2. Berusia  sekurang-kurangnya  18  (delapan  belas)  tahun  dan  paling  tinggi  berusia  35 (tiga  puluh lima)  tahun  untuk  jenjang  pendidikan  Sekolah  Lanjutan  Atas  sampai dengan Strata 1 atau sederajat, dan usia maksimal 46 (empat puluh enam) tahun untuk jenjang  pendidikan  Strata  2  atau sederajat,  pada  tanggal    1  Juni  2017.  Dikecualikan bagi Dokter Spesialis, Sub Spesialis atau Konsultan;
  3. Tidak  pernah  dijatuhi  sanksi  pidana  penjara  atau  kurungan  berdasarkan  Putusan Pengadilan yang  sudah  mempunyai  kekuatan  hukum  tetap  karena  melakukan  tindak  pidana;
  4. Tidak  pernah  diberhentikan  tidak  dengan  hormat  sebagai  pegawai  negeri,  pegawai  honorer atau sebagai pegawai swasta;
  5. Memilki  ijazah  sesuai kualifikasi yang dipersyaratkan;
  6. Surat  keterangan  catatan  kepolisian  (SKCK)  yang  dikeluarkan  oleh  instansi  yang berwenang yang  masih  berlaku  (Asli  atau  Fotocopy  yang  dilegalisir  oleh  pihak  yang berwenang);
  7. Surat  keterangan  tidak  pernah  mengkonsumsi/menggunakan  narkotika,  psikotropika, prekusor dan zat adiktif lainnya dari dokter pemerintah;
  8. Pelamar yang  dinyatakan  lulus  tidak  terikat dengan status kepegawaian pada instansi lainnya;

Persyaratan Administrasi :

  • Fotokopi ijazah yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang, sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang  disyaratkan  masing-masing  formasi/jabatan.  (Surat  Keterangan Lulus tidak diperkenankan)
  • Fotokopi transkrip nilai akademik yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang, dengan IPK minimal sesuai yang disyaratkan masing-masing formasi/jabatan.
  • Curiculum Vitae (daftar riwayat hidup) dan ditandatangani peserta.
  • Fotokopi KTP yang masih berlaku dan diperbesar 200 %.
  • Pas foto ukuran 4 x 6 berwarna sejumlah 2 lembar dan ditulis nama pada sebaliknya.

 TATA CARA  PENDAFTARAN 

  1. Pelamar  melakukan  pendaftaran  secara  elektronik/online  melalui  website: www.rstugurejo.com  mulai  tanggal  10  April  2017  pukul  00.00  WIB  dan  ditutup tanggal 15 April 2017 pukul 24.00 WIB.
  2. Penyerahan  berkas  dan  seleksi  administrasi/verifikasi  wajib  dilakukan  oleh Pelamar (datang sendiri, tidak diwakilkan) , dengan ketentuan:
    a. Menyerahkan tanda bukti registrasi/print out pendaftaran online beserta berkas lamaran dan persyaratan lainnya.
    b. Tempat  seleksi  administrasi/verifikasi  :  Auditorium  Wisma  dr.  Adhyatma, MPH  Jl. Raya Tugurejo Provinsi Jawa Tengah (+ 500 meter sebelah barat RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah)
    c. Waktu  penyerahan  berkas  dan  seleksi  administrasi/verifikasi  tanggal  10  –  17 April 2017 dengan ketentuan sebagai berikut :
    –  Senin s/d Kamis tanggal 10 – 13 April 2017: Pukul 08.00 WIB s/d 12.00 WIB
    –  Jumat  tanggal 14 April 2017        : libur hari besar
    –  Sabtu tanggal 15 April 2017        : Pukul 08.00 WIB s/d 10.00 WIB
    –  Senin tanggal 17 April 2017         : Pukul 08.00 WIB s/d 12.00 WIB

    Jam  tersebut  diatas  merupakan  batas  waktu  untuk  pengambilan  nomor  antrian penyerahan berkas dan seleksi administrasi/verifikasi.
    d.  Panitia  tidak  melayani  Pelamar  yang  tidak  melakukan  pendaftaran  secara elektronik/Pelamar  yang  tidak  membawa  bukti  registrasi  / print  out pendaftaran online.
  3. Pelamar harus datang sendiri dengan membawa dan menyerahkan berkas sebagai berikut:
    a. Pas  foto  ukuran  4×6  berwarna  sejumlah  2  lembar  dan  ditulis  nama  pada sebaliknya;
    b. Surat lamaran ditujukan kepada Direktur RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah, dengan ketentuan Surat lamaran ditulis tangan (tidak diketik), tinta warna hitam,  berbahasa  Indonesia,  ditandatangani dan  bermeterai  Rp.  6.000,-  (enam ribu  rupiah)  dibuat  dengan  format  sebagaimana  tersebut pada  contoh  surat  lamaran  terlampir;
    c.  Fotokopi  ijazah  dan  transkrip  nilai  yang  telah  dilegalisir  oleh  pejabat  yang berwenang.
    d.  Fotokopi KTP yang masih berlaku dan diperbesar 200 %.
    e.  Curiculum Vitae (daftar riwayat hidup) dan ditanda tangani peserta.
    f.  Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang  yang  masih  berlaku  (Asli  atau  Fotocopy  yang  dilegalisir  oleh  pihak yang berwenang);
    g.  Asli  Surat  Keterangan  tidak  pernah  mengkonsumsi/menggunakan  narkotika, psikotropika,  prekusor  dan  zat  adiktif  lainnya  yang  di  tandatangani  oleh  dokter pemerintah dari rumah sakit pemerintah atau puskesmas sekurang – kurangnya 1 (satu) bulan terakhir (Maret – April 2017).
    h.  Fotokopi  Surat  Tanda  Registrasi  (STR)  bagi  formasi  tenaga  kesehatan  yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang. Catatan  :  STR  asli  dibawa  dan  ditunjukkan  kepada  Petugas  pada  saat pendaftaran.
    i.  Surat  Pernyataan  bermaterai  Rp  6.000,-  tentang:  (Contoh  surat  pernyataan terlampir)
    1)  Tidak  pernah  terlibat  dalam  kegiatan/gerakan  yang  menentang  Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia.
    2)  Tidak  pernah  dijatuhi  sanksi  pidana  penjara  atau  kurungan  berdasarkan Keputusan Pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana.
    3)  Tidak  penah  diberhentikan  tidak  dengan  hormat  sebagai  Pegawai  Negeri, Pegawai Honorer atau Pegawai Swasta.
    4)  Tidak  pernah  mengkonsumsi/menggunakan  Narkotika,  Psikotropika, precursor dan zat adiktif lainnya.
    5)  Tidak  terikat  dengan  status  kepegawaian  pada  instansi  lainnya  pada  saat dinyatakan  diterima  sebagai  pegawai  BLUD  Tidak  Tetap  di  RSUD  Tugurejo Provinsi Jawa Tengah.
    6)  Bersedia untuk dilakukan tes kesehatan (fisik dan psikis) di RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah dengan biaya sendiri dan bersedia menerima hasil tes tersebut  apabila  secara  kesehatan  tidak dapat dipertimbangkan  menjadi Pegawai BLUD Tidak Tetap.
    j.  Fotokopi sertifikat atau surat keterangan pengalaman kerja (jika ada).
    k.  Fotokopi sertifikat pelatihan/kursus (jika ada).
  4. Semua  berkas  disusun  sesuai  dengan  urutan  dan  dimasukkan  dalam  map  dengan ketentuan sebagai  berikut :
    a.  Formasi Dokter Spesialis, Dokter Umum      : Map Warna Merah
    b.  Formasi Perawat            : Map Warna Kuning
    c.  Formasi Radiografer, Perekam Medik, Farmasi, Pranata Labkes    : Map Warna Biru
    d.  Formasi Tenaga Teknis /Administrasi       : Map Warna Hijau
  5. Panitia  pengadaan  Pegawai  BLUD  Tidak  Tetap  tidak  menerima  lamaran  di  luar jadwal dan formasi yang telah ditentukan.
  6. Peserta yang berhak mengikuti seleksi selanjutnya adalah peserta yang lolos seleksi administrasi/verifikasi.

Untuk info lebih lanjut : Silahkan download disini

Untuk informasi lowongan Kerja Yogyakarta, Semarang Jawa Tengah terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari RSUD Tugurejo Semarang pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar RSUD Tugurejo Semarang silahkan CV anda termasuk foto dan nomor telepon yang bisa dihubungi.  Peserta mendaftar secara online mulai tanggal 10 April 2017 sd 15 April 2017 (ditutup pukul 23.59 WIB) melalui: www.rstugurejo.com.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 RSUD Tugurejo Semarang terkait April 2017 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 April 2017 RSUD Tugurejo Semarang tutup tanggal 15 April 2017. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  RSUD Tugurejo Semarang tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  RSUD Tugurejo Semarang yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru S1 April 2017 RSUD Tugurejo Semarang tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persya

ratan Lowongan Kerja Terbaru S1 April 2017 RSUD Tugurejo Semarang yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja RSUD Tugurejo Semarang Tutup tanggal 15 April 2017