[pusatkarir.stikku.ac.id] – Rumah sakit Mitra Plumbon Cirebon menggelar kegiatan Open Rekrutmen Pegawai Rumah Sakit Mitra Plumbon Terhadap Lulusan Ners STIKes Kuningan yang dilaksanakan di ruang Pascasarjana, Senin (30/10).

Sebanyak 104 orang alumni STIKes Kuningan antusias mengikuti open rekrutmen hari ini dan sebanyak 34 alumni mengikuti tes tulis langsung di kampus STIKes Kuningan, sisanya akan dilaksanakan di sesi kedua. Acara dihadiri oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Alumni, Humas dan Kerjasama, Ns. Heri Hermansyah, S.Kep., MKM, Ns. Aria Pranatha, S.Kep., M.Kep selaku Kaprodi Profesi Ners, Koordinator Tracer Studi dan Alumni, Ade Nurzaman, S.Pd.I, H. Jaenal Mutakin, S.Pd Ka. Humas dan Kerjasama juga perwakilan dari Rumah Sakit Mitra Plumbon Bagian SDM, Didi Sangidi dan Nuraliyah.
Dalam sambutannya, Ns. Aria Pranatha, S.Kep., M.Kep selaku Kaprodi Profesi Ners menyambut baik adanya acara open rekrutmen bagi lulusan Ners STIKKU dan berharap dapat terus dilanjutkan dengan kerjasama dibidang Tridarma Perguruan Tinggi dan Studi Lanjut.
“Kami menyambut baik acara open rekrutmen kali ini, dan berharap bisa ditindaklanjuti dengan kerjasama dibidang Tridarma Perguruan Tinggi antara STIKKu dengan RS Mitra Plumbon.” ucapnya


Acara open rekrutmen merupakan salah satu agenda rutin dari Pusat Pengembangan Karir STIKKU dan akan terus dilaksanakan dalam rangka memfasilitasi lulusan STIKKu yang akan bekerja dirumah sakit.
Sofiyati, Human Capital Officer Mitra Plumbon Healthcare Group saat ditemui oleh Humas STIKKu menyampaikan rasa terimakasihnya kepada alumni STIKKu yang telah ikut serta dalam kegiatan Open Rekrutmen.
“Alhamdulillah, terima kasih kepada STIKKU yang sudah memfasilitasi kegiatan Open Rekrutmen bagi lulusan Ners yang akan bekerja di Rumah Sakit Mitra Plumbon, semoga mayoritas Lulus. Aamiin.” pungkasnya