Kuningan – Ika Siti Rochmah A.Md.Keb alumni STIKes Kuningan lolos CPNS 2019 di Rumah Sakit Daerah Cideres Kabupaten Majalengka. Keberhasilannya adalah buah dari kerja kerasnya selama ini, hingga akhirnya bisa menjadi CPNS.

Alumni D-III Kebidanan STIKes Kuningan tahun 2013 tersebut menuturkan bahwa ia sangat bersyukur atas pencapaiannya selama ini dan berkat ilmu yang telah dia dapatkan selama belajar di STIKes Kuningan.

“Alhamduillah, saya bersyukur bisa lolos CPNS tahun ini dan bangga menjadi salah satu alumni STIKes Kuningan.’ ujarnya

Ronny Suhada F, S.Kep, Ns, M.Kep, Koordinator Pusat Pengembangan Karir STIKes Kuningan (PPK) dan Ade Nurzaman, S.Pd sebagai Alumni dan Tracer Study berharap kelulusan Ika bisa menjadi penyemangat bagi alumni STIKes lainnya untuk terus berjuang menggapai setiap cita-citanya dan berguna bagi masyarakat.

“Kami segenap keluarga besar Alumni dan Pusat Karier STIKes Kuningan mengucapkan selamat kepada Saudari Ika Siti Rochmah A.Md.Keb sudah keterima CPNS di Rumah Sakit Daerah Cideres Kabupaten Majalengka. Semoga berguna bagi bangsa dan dapat mengamalkan ilmunya dengan baik.” Ucap Ade Nurzaman